CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung

CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH | Cari kontraktor untuk bangunan rumah yang berpengalaman, berkualitas dengan harga yang masuk akal??? Kami adalah kontraktor yang tidak hanya mengutamakan kualitas renov, tapi estetika desain dari rumah itu sendiri. Rumah Anda ISTANA Anda. Blog ini tentang: Cicilan Desain Interior Rumah, Angsuran Renovasi Rumah, Angsuran Kontraktor Rumah, Angsuran Jasa Bangunan Rumah, Angsuran Arsitek Rumah, Angsuran Desain Interior Rumah, Jasa Renovasi Ruko, Jasa Kontraktor Ruko, Jasa Bangunan Ruko, Jasa Arsitek Ruko, Jasa Desain Interior Ruko, Harga Renovasi Ruko, Harga Kontraktor Ruko, Harga Jasa Bangunan Ruko, Harga Arsitek Ruko, Harga Desain Interior Ruko, Murah Renovasi Ruko, Murah Kontraktor Ruko, Murah Jasa Bangunan Ruko, Murah Arsitek Ruko Renovasi dapur bisa menjadi pengalaman yang berdebu dan merepotkan. Bersiap-siap bisa membuatnya sedikit lebih mudah. Dalam artikel sebelumnya kita melihat tahap perencanaan dan perencanaan renovasi dapur. Daftar ini mempertimbangkan jadwal renovasi aktual dan apa yang diharapkan (dan dipersiapkan untuk) selama renovasi.

I. Pembongkaran dan Pembuangan:

Sewa tempat sampah dan bahan yang dapat digunakan kembali: Jika lemari dapur, peralatan, bak cuci piring, dan kran, pintu, trim dan molding Kamu dalam keadaan baik namun tidak dapat digunakan kembali untuk renovasi Anda, donasikan atau jual ke toko penyelamatan setempat. mereka semua pergi di freecycle.org, atau memasangnya untuk dijual di craigslist.org. Bahan bangunan lama Kamu akan terhindar dari TPA dan menghemat biaya tempat sampah.
II. Konstruksi: tahap awal:
Rough Framing: Garis besar dapur baru Kamu terjadi selama fase ini. Dengan kenaikan 2 × 4, Kamu mungkin mengalami kesulitan untuk mengetahui di mana pintu dan dinding ditempatkan. Mintalah kontraktor Kamu untuk memberi Kamu tur.
Isolasi: jika Kamu telah dilucuti kembali ke kancing, sekarang adalah waktu yang tepat untuk meng-upgrade insulasi; Ini akan membantu menurunkan tagihan pemanas Anda, dan mungkin memberi Kamu sejumlah uang hibah jika negara bagian atau provinsi Kamu menawarkan insentif untuk meningkatkan efisiensi energi CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung Anda.
Kabel listrik dan teknologi: Karena kabel baru dipasang di belakang dinding pastikan Kamu memikirkan kebutuhan komputer, stereo, TV dan keamanan Kamu juga. Sementara dindingnya terbuka, pasang sistem sebanyak yang Kamu mampu, biarpun Kamu tidak berpikir Kamu akan menggunakan komputer atau stereo, selalu ada baiknya memasang kabel di sana. Periksa dengan rencana listrik dan konfirmasikan dengan listrik bahwa ada banyak lampu tugas, lampu overhead dan pencahayaan di bawah kabinet yang direncanakan.
Pipa ledeng dan saluran gas: Renovasi adalah waktu yang tepat untuk menyesuaikan masalah tekanan air yang mungkin Kamu miliki. Gunakan kesempatan untuk meningkatkan tekanan air jika Kamu tinggal di CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung tua dengan tekanan buruk. Jika Kamu selalu menginginkan kompor gas, sekarang adalah kesempatan Kamu untuk memasangnya. Dapatkan penawaran sebelum Kamu mengambil keputusan, memperpanjang jalur gas bisa mahal.
Pemanasan dan penyejuk udara dan di atas ventilasi kompor: Pastikan jumlah ventilasi yang sesuai, koil pemanas berseri, atau radiator diletakkan di ruang baru. Jika Kamu meningkatkan ukuran CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung Anda, pastikan tungku tua Kamu bisa memanaskan ruang tambahan.
AKU AKU AKU. Konstruksi: fase tengah:
Drywall: Jika Kamu tinggal di CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung atau kondominium dengan tetangga di atas dan di bawah, sekarang adalah saat yang tepat untuk memperbaiki kedap suara Anda. Kamu bisa menggunakan drywall kedap suara (seperti Quietrock), insulasi. atau dua lapisan drywall dengan zat penyebar suara seperti Green Glue di antaranya.
Valances and Moulding: Moulding bisa membuat tampilan CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung yang lebih baru seperti di lingkungan sekitar selama bertahun-tahun. Ini meningkatkan pesona dapur jika Kamu mengejar negara atau tampilan tradisional. Jika dapur Kamu lebih merupakan tema modern atau kontemporer, cetakan akan menjadi sederhana jika ada sama sekali. Under-cabinet valances menyembunyikan komponen pencahayaan.
Baseboards and Trim: Simpan pinggir dan rapikan sesuai dengan bagian CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH Cicilan Desain Interior Rumah Bandung lainnya. Pastikan mudah bersumber sebelum memulai proyek. Jika tidak, simpan baseboard tua dan rapikan dan gunakan kembali di ruang baru.
IV. Konstruksi: fase akhir:
Pemasangan lemari dapur: Ada tiga jenis lemari dapur: stok, semi custom dan custom. Stok masuk dalam ukuran yang telah ditentukan sehingga ruang Kamu harus mudah beradaptasi dengan kabinet. Kabinet custom memberi Kamu fleksibilitas tertinggi namun merupakan yang termahal. Bergantung pada kebutuhan, anggaran dan perusahaan dapur yang Kamu pilih, lemari dapur bisa menentukan waktu renovasi Anda. Beberapa lemari dapur bisa memakan waktu hingga tiga bulan sejak saat pengiriman. Yang lain tersedia pada hari Kamu memesannya (stok).
Instalasi counter tops: Seperti lemari, tergantung pada meja yang Kamu pilih, diperlukan beberapa hari sampai beberapa minggu untuk memesan. Fungsi adalah kunci pilihan meja tahan lama. Bergantung pada tingkat aktivitas di dapur Anda, daya tahan mungkin menjadi prioritas utama Anda. Batu itu lembut dan mudah tergores. Hal ini juga perlu disegel secara teratur. Bahan alternatifnya adalah topeng komposit batu komposit, terbuat dari keripik batu yang dicampur dengan bahan epoksi, stainless steel, kuarsa, sintetis atau rekayasa seperti Silestone dan Corian serta penghitung laminasi anggaran yang sadar.
Backsplash dan ubin: Backsplash dipasang setelah bagian atas meja, dan dapat menjangkau seluruh bagian atas meja atau tepat di belakang kompor tergantung pada anggaran Anda. Kemungkinan lain adalah dengan menghabiskan sedikit lebih banyak di area di belakang kompor untuk menjadikannya focal point dengan disain, dan menggunakan ubin polos dan lebih murah di kedua sisi kompor.

CICILAN DESAIN INTERIOR RUMAH angsuran renovasi rumah
LihatTutupKomentar