CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen

CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK | Cari kontraktor untuk bangunan rumah yang berpengalaman, berkualitas dengan harga yang masuk akal??? Kami adalah kontraktor yang tidak hanya mengutamakan kualitas renov, tapi estetika desain dari rumah itu sendiri. Rumah Anda ISTANA Anda. Blog ini tentang: Cicilan Desain Interior Apartemen Terbaik, Angsuran Renovasi Apartemen Terbaik, Angsuran Kontraktor Apartemen Terbaik, Angsuran Jasa Bangunan Apartemen Terbaik, Angsuran Arsitek Apartemen Terbaik, Angsuran Desain Interior Apartemen Terbaik, Jasa Renovasi Properti Terbaik, Jasa Kontraktor Properti Terbaik, Jasa Bangunan Properti Terbaik, Jasa Arsitek Properti Terbaik, Jasa Desain Interior Properti Terbaik, Harga Renovasi Properti Terbaik, Harga Kontraktor Properti Terbaik, Harga Jasa Bangunan Properti Terbaik, Harga Arsitek Properti Terbaik, Harga Desain Interior Properti Terbaik, Murah Renovasi Properti Terbaik, Murah Kontraktor Properti Terbaik, Murah Jasa Bangunan Properti Terbaik, Murah Arsitek Properti Terbaik Dengan CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen tempat Kamu tinggal, jika perawatan tidak dilakukan, Kamu mungkin mengalami perbaikan yang mahal. Renovasi Kamu lebih pribadi dan Kamu berada di sana sementara renovasi sedang berlangsung. Jadi, meski Kamu terganggu oleh kebisingan dan kekacauan, setidaknya Kamu berada di sana untuk melihat bagaimana pekerjaan berjalan.

Dengan properti investasi, ini agak rumit karena Kamu harus menemui kontraktor di properti itu dan Kamu tidak berada di sana untuk mengawasi pekerjaan itu. Tidak masalah seberapa baik Kamu mengenal kontraktor Anda, selalu disarankan untuk tampil secara reguler dan memeriksa kemajuan mereka.

Izinkan saya memberi contoh untuk mengilustrasikan hal ini. Saya memiliki seorang pembangun memasang dinding partisi untuk membuat lounge melalui dua ruangan di salah satu properti investasi saya. Ruangan itu cukup besar untuk dibagi tanpa mengorbankan ruang keluarga dan saya akan membuat salah satu ruangan ke kamar lain karena saya tahu itu akan menghasilkan lebih banyak pendapatan sewa. Pekerjaan yang seharusnya memakan waktu beberapa hari sudah memakan waktu tiga bulan dan, jika bukan karena tetangga yang mengatakan bahwa pembangun dan orang-orangnya duduk-duduk di atas kotak setiap hari sambil minum teh dan merokok berjam-jam, mereka semua mungkin Masih ada tiga tahun kemudian. Setelah tetangga melaporkan hal ini kepada saya, saya datang ke CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen setiap hari sampai pekerjaan selesai, pura-pura mengerjakan hal yang berbeda. Hebatnya, mereka semua menyelesaikan pekerjaan beberapa hari setelah sampai di sana.

Ada berbagai cara untuk melihat renovasi properti:

Untuk sebagian besar, investor melihatnya sebagai "mari kita memperbaikinya dan disewakan secepat mungkin. Selama beberapa tahun terakhir, sangat umum bagi orang-orang untuk membeli CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen papan atas fixer - mungkin mereka semua masuk dengan dua atau tiga lainnya dan melakukan perbaikan sendiri untuk perubahan cepat.Atau mereka semua meminta orang-orang lain melakukan renovasi untuk mereka semua - bagaimanapun juga, banyak orang-orang menghasilkan uang dari tangan mereka. Ketika harga properti meningkat dengan cepat, mudah menghasilkan uang walaupun Kamu adalah seorang pemula.Namun, dalam iklim ekonomi ini, Kamu tidak dapat mengubah properti dengan mudah lagi. Jika Kamu berinvestasi sekarang, Kamu mungkin harus menyewakan properti itu selama beberapa tahun sebelum Kamu dapat membalikkan badan. untuk mendapatkan keuntungan.Oleh karena itu, Kamu perlu mempertimbangkan masalah renovasi, upgrade dan perbaikan dengan sangat serius.

Dengan properti investasi, Kamu mungkin ingin menggunakan barang dan bahan bermutu rendah sampai kelas menengah sehingga Kamu bisa mendapatkan penyewa.

Untuk CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen Kamu sendiri, Kamu mungkin ingin melakukan upgrade. Ini adalah jenis panggilan yang berbeda saat Kamu melakukan CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen sendiri dibandingkan dengan properti investasi.

Tanyakan pada diri sendiri, berapa banyak yang akan saya investasikan di properti saya? Apakah saya akan tinggal di sana untuk waktu yang lama dalam hal ini saya mungkin ingin mendapatkan kamar mandi yang telah diupgrade, dapur yang telah diupgrade dan peralatan yang lebih bagus. Selain itu, karena CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK Cicilan Desain Interior Apartemen Kamu sendiri dan Kamu tinggal di dalamnya, Kamu memiliki lebih banyak waktu untuk menabung dan melakukan renovasi pada waktu Kamu sendiri.

Dengan properti investasi, Kamu tidak memiliki waktu seperti itu. Kamu memerlukan properti itu untuk mulai mendatangkan penghasilan kepada Kamu sesegera mungkin dan Kamu ingin melakukannya semurah mungkin, kecuali jika Kamu memiliki properti investasi mewah di mana Kamu bisa mendapatkan laba atas investasi Kamu dengan sangat baik. Maka Kamu mungkin ingin menyewa seorang desainer interior untuk membantu Kamu membuat properti semenarik mungkin bagi penyewa yang akan membayar sewa yang sangat tinggi.

Namun, jika Kamu akan menyewa seorang desainer interior, pastikan bahwa pembangun Kamu bersedia bekerja sama dengan mereka. Saya menyewa seorang desainer interior untuk merancang jenis dapur yang akan menarik bagi calon penyewa yang akan membayar uang sewa yang tinggi. Dia masuk, memberikan rekomendasi tentang lemari, counter top, perangkat keras dan lantai. Saya sangat senang dengan contoh yang dia tunjukkan kepada saya dan dia memberi pembangun saya daftar barang-barang yang dia butuhkan.

Entah pembangun sedang mengalami hari rambut yang buruk atau mengalami gangguan pendengaran, atau dia sama sekali tidak menyukai perancang interior, hasil akhirnya adalah semua hal yang dia cantumkan dalam daftarnya diabaikan. Dia meminta top counter putih dengan kualitas kelas tinggi dan dia mengganti warna coklat kehijauan yang suram dari kelas termurah. Alih-alih membeli pintu baru untuk lemari, dia memberi saya pintu tangan kedua dan ingin menagih untuk pintu baru. Dan tombol-tombolnya - yang luar biasa kelihatannya, dia memakai kenop yang warnanya berbeda dan ukuran yang seharusnya dia miliki tergeletak di sekitar dari pekerjaan lain. Mereka bukan hanya warna dan ukuran yang berbeda tapi warna yang salah dan ukuran yang salah dan di manapun pintu dan kabinetnya tidak sesuai, dia memotongnya agar hampir muat, tapi tidak cukup bugar. Pelajaran yang saya pelajari dari ini adalah bahwa saya perlu membeli bahan itu sendiri - setidak-tidaknya saya dapat memastikan bahwa instruksi perancang interior telah dipatuhi.

CICILAN DESAIN INTERIOR APARTEMEN TERBAIK angsuran renovasi apartemen terbaik
LihatTutupKomentar