MURAH KONTRAKTOR PROPERTI
| Cari kontraktor untuk bangunan rumah yang berpengalaman, berkualitas dengan harga yang masuk akal??? Kami adalah kontraktor yang tidak hanya mengutamakan kualitas renov, tapi estetika desain dari rumah itu sendiri. Rumah Anda ISTANA Anda. Blog ini tentang: Murah Kontraktor Properti, Murah Jasa Bangunan Properti, Murah Arsitek Properti, Murah Desain Interior Properti, Kredit Renovasi Properti, Kredit Kontraktor Properti, Kredit Jasa Bangunan Properti, Kredit Arsitek Properti, Kredit Desain Interior Properti, Cicilan Renovasi Properti, Cicilan Kontraktor Properti, Cicilan Jasa Bangunan Properti, Cicilan Arsitek Properti, Cicilan Desain Interior Properti, Angsuran Renovasi Properti, Angsuran Kontraktor Properti, Angsuran Jasa Bangunan Properti, Angsuran Arsitek Properti, Angsuran Desain Interior Properti, Jasa Renovasi Real Estate
Kenapa kamu membeli rumahmu? Apakah Anda tipe renovator atau apakah Anda menginginkan rumah yang bisa Anda masuki dan nikmati. Anda perlu tahu pasar Anda.
Tentu saja ada semua jenis orang yang Anda beli rumah tapi mereka masuk dalam tiga kategori saja.
1. Mereka mencari rumah idaman mereka, yang mereka bisa langsung pamer ke teman dan keluarga mereka.
2. Mereka menginginkan sebuah rumah sehingga mereka dapat dengan mudah membuat beberapa perubahan untuk menempatkan cap mereka sendiri di properti itu.
3. Mereka ingin mulai menarik ke bawah dinding dan menambahkan kamar.
Nomor grup satu Ingin semuanya. Anda dapat melakukan pekerjaan penuh di atas properti dan mereka akan menyukainya selama perubahan Anda tidak kentara. Kelompok ini cenderung konservatif dalam selera mereka dan ingin menyesuaikan diri dengan norma lingkungan. Jangan lakukan dinding fitur terang. Stick dengan karpet warna standar, dari dinding putih dan pagar depan seperti yang lainnya di jalan.
Kelompok ini akan membayar lebih untuk rumah Anda karena mereka akan jatuh cinta padanya. Tapi ingat Anda perlu membelanjakan lebih banyak untuk menarik mereka. Pemasaran Anda akan berfokus pada semua fitur keluarga nyaman yang nyaman.
Kelompok nomor dua, ingin banyak fitur yang sama dengan kelompok di atas, tapi mereka ingin membuat rumah mereka. Ada beberapa hal yang mungkin ingin mereka ubah. Tapi ini bukan barang tiket besar atau tidak seperti dapur atau kamar mandi.
Mereka mungkin mengubah pembalut jendela, karpet, beberapa cat dan lansekap. Kelompok ini memiliki beberapa keterampilan renovasi dan beberapa cadangan keuangan terbatas untuk melakukan perubahan. Mereka tidak punya waktu atau kesabaran untuk melakukan renovasi besar.
Pemasaran Anda ke grup ini akan berfokus pada membutuhkan TLC kecil, dan bagaimana beberapa perubahan mudah akan memberi mereka rumah yang mereka inginkan sebenarnya.
Nomor grup tiga Mereka adalah pembeli yang cerdas, mereka memiliki uang tunai untuk renovasi dan mereka memiliki keterampilan untuk merenovasi atau merasa nyaman dengan mengawasi proyek tersebut. Banyak orang akan senang berada di lokasi rekonstruksi yang kacau selama beberapa bulan, dan mereka benar-benar akan menikmati keseluruhan prosesnya. Mereka akan jatuh cinta dengan perubahan yang bisa mereka lakukan.
Pemasaran Anda ke grup ini akan berfokus pada seberapa baik rumah itu cocok untuk renovasi, bagaimana Anda bisa menambahkan mungkin ratusan ribu, bagaimana jalannya yang bagus dengan banyak properti yang telah direnovasi dan harganya yang murah.
Tentu saja Anda tidak bisa mempresentasikan rumah Anda ke seluruh pasar, jadi Anda perlu memutuskan kelompok mana yang akan Anda fokuskan. Anggaran Anda, kebutuhan Anda untuk menjual dan seberapa cepat pasar bergerak akan mendikte berapa banyak yang Anda belanjakan atau berapa banyak perbaikan yang Anda tinggalkan untuk pemilik berikutnya.
murah jasa bangunan properti
murah arsitek properti